Berita

Total 92.657 Paket Bantuan telah tersalurkan oleh BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Untuk COVID 19

Responsive image

Jakarta adalah kota padat penduduk yang senantiasa dipadati oleh ribuan warganya yang berasal dari beragam daerah. Tentu saja ini juga yang memicu beragam kondisi masyarakatnya. Ada yang sangat perlu dibantu, ada juga yang ikhlas membantu.

Sampai hari ini (18/6) BAZNAS BAZIS DKI Jakarta mencatat total 92.657 Paket Bantuan yang terdiri dari Sembako, Air Minum, Masker dan Makanan diberikan oleh BAZNAS (BAZIS) DKI kepada warga terdampak covid19 di Jakarta.

Bantuan itu disalurkan melalui kanal Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) sejak 24 April sampai 20 Mei 2020 dan program BAZNAS (BAZIS) Tanggap Covid-19

Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berkolaborasi bersama kami diantaranya Bank DKI, Indosat, JNE, Tokopedia, Dharma Jaya, Rumah Yatim, Okky Flurry, PT Jantra Swarna Dikta, MKKS SMP se DKI Jakarta, PT PPN, Ibu Hj. Ratmani Probosutedjo dan seluruh masyarakat DKI Jakarta.

Sahabat, mari donasikan sedekah terbaik kita untuk membantu mereka dengan uluran tangan kita. Agar semakin berkurang kesedihan para warga lainnya yang terdampak Covid-19. klik Donasi Bantu Mereka

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*